Published On: Sabtu, 28 April 2012 | 21:30

Indonesia Ditantang Filipina di Laga Ujicoba

Indonesia Ditantang Filipina di Laga Ujicoba
Bachdim dan Neil Etheridge bakal kembali beradu © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Indonesia mendapat tantangan dari negara tetangga, Filipina untuk mengadakan uji tanding pada 5 Juni nanti di Rizal Memorial Stadium, Manila.


Seperti yang dirilis dalam situs resmi PSSI, kepastian laga ini tertuang dalam surat tertanggal 26 April 2012 yang ditandatangani oleh Sekjen PFF(Federasi Sepakbola Filipina), Atty Roland A. Tulay, yang diterima oleh Sekjen PSSI, Tri Goestoro.


"Pihak Filipina kan mengadakan persiapan penyambutan kedatangan Timnas Indonesia, termasuk juga menyiapkan makanan halal bagi tim," bunyi pernyataan PSSI.


"Tuan rumah juga telah menyiapkan lapangan latihan bagi Indonesia, di Lapangan Universitas Makati, Manila pada tanggal 3 dan 4 Juni . Sedangkan untuk latihan resmi di stadion RIzal pada 4 Juni," lanjut pernyataan PSSI.


Bagi warga Indonesia sendiri yang ingin menyaksikan Irfan Bachdim dkk berlaga di Filipina akan mendapat kemudahan, karena sesama negara ASEAN tidak diperlukan visa untuk memasuki Filipina. Rencananya, pihak Filipina akan menjual 808 lembar tiket.

  (pssi/end)

Source: Bola.net

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close