Published On: Jumat, 14 September 2012 | 22:45

Kedua Tim Sudah Diberi Porsi Lebih

Kedua Tim Sudah Diberi Porsi Lebih
Timnas Vietnam mendapat pelayanan sama dengan Timnas Indonesia Bola.net
Share this story:
Share

Bola.net - Pihak Panitia pelaksana (Panpel) Surabaya akhirnya menanggapi keluhan dari Timnas Vietnam. Keluhan tersebut terkait dengan pelayanan yang diberikan pihak Hotel Majapahit, tempat mereka menginap.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim pelatih Vietnam mengeluh dengan porsi makanan yang disediakan. "Porsinya terlalu sedikit," keluh asisten pelatih Hoang Anh Tuan.


Komplain tersebut tentu membuat pusing pihak hotel. Pasalnya, tim pelatih Vietnam tidak melayangkan keluhan kepada pihak hotel. "Kami malah tahunya dari media dan coba kami tanyakan pada panpel. Dan benar Vietnam komplain ke mereka tapi tidak pada kami," ujar Melania Octavianti Asmono selaku Marketing Communication Manager Hotel Majapahit, Jumat (14/9).


Namun, komplain Vietnam ini disinyalir hanya psywar. Hal itu dikarenakan, pihak hotel dalam menyediakan makanan sifatnya prasmanan dan tidak disajikan per porsi. Apalagi, Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar juga menginap di tempat yang sama.


"Pelayanan yang kami berikan kepada keduanya sama, dalam bentuk buffet (prasmanan). Menu juga sudah kami sesuaikan untuk standar atlet. Malahan sebenarnya kami sudah sediakan lebih untuk kedua tim," beber Melania. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close