Published On: Jumat, 27 Juli 2012 | 09:07

Lawan Malaysia Selection, Andik Jadi Cadangan

Lawan Malaysia Selection, Andik Jadi Cadangan
Andik saat latihan jelang lawan Malaysia Selection Bola-Esa
Share this story:
Share

Bola.net - Aji Santoso mengisyaratkan Andik Vermansyah masuk barisan pemain cadangan saat Timnas U-22 melawan Liga Malaysia Selection yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7) pukul 21.00 WIB. Hal itu dikarenakan kondisi Andik yang kurang prima.


Aji menambahkan meskipun tidak menurunkan Andik, skuadnya tetap akan memberikan perlawanan berarti. Pelatih timnas tersebut berani menargetkan kemenangan bagi tim yang juga akan bermain di SEA Games 2013 tersebut.


"Kondisi Andik tengah tidak fit. Karena itu, saya akan menurunkan pemain yang kondisi jauh lebih siap. Kami akan tetap bermain normal dan tidak mereduksi kekuatan tim ini. Sebab, kami mengedepankan kerja sama tim dan bukan mengandalkan aksi satu pemain saja," ujarnya seperti dilansir Bola.net (26/7).


Sejauh ini, Aji tidak mengetahui sama sekali kekuatan Malaysia yang diarsiteki Ong Kim Swee. Namun Timnas U-22 akan mendapatkan banyak pengalaman dari pertandingan uji coba tersebut.


"Selain Fandi Eko Utomo, terdapat Bima Ragil dan Hendra Bayauw yang dipastikan akan absen. Namun, tim ini dipastikan tetap akan tampil solid. Sebab, mereka cukup teruji di kualifikasi Piala AFF U-22," tutupnya.  (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close