Published On: Rabu, 05 Desember 2012 | 17:17

PSSI Belum Merancang Tim Untuk Piala Asia 2013

PSSI Belum Merancang Tim Untuk Piala Asia 2013
Bob Hippy Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, menyatakan belum punya rancangan persiapan menghadapi babak kualifikasi Piala Asia 2013. Namun komposisi pemain kemungkinan tidak akan berbeda jauh dari skuad Piala AFF lalu.


"Meski skuad Piala AFF 2012 sudah cukup bagus, tapi tidak menutup kemungkinan untuk menambah para pemain lagi. Sebab, kita menghadapi pertandingan dengan level yang jauh lebih tinggi," ujar Bob Hippy dalam pernyataannya.


"Penambahan pemain juga bertujuan mencari skuad yang bagus karena kami tahu suporter ingin yang terbaik," Bob melanjutkan.


Di samping itu, Bob juga menambahkan hingga kini Exco PSSI belum menerima evaluasi keseluruhan terkait hasil yang dicapai Timnas dalam Piala AFF 2012.


"Dalam rapat Exco pada Selasa (04/12) malam, belum ada keputusan apa-apa. Sebab, tidak semua anggota Exco menghadirinya. Karena itu, kami merencanakan untuk menggelar rapat lanjutan membahas Timnas," pungkas Bob.


Perlu diketahui, pada laga pertama dalam babak kualifikasi nanti, Timnas Senior bakal menghadapi Irak pada 6 Februari 2013. (bln/prz)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close