Published On: Jumat, 14 September 2012 | 13:35

Susunan Timnas Indonesia Tetap Dipertahankan

Susunan Timnas Indonesia Tetap Dipertahankan
Indonesia vs Vietnam inilah.com
Share this story:
Share

Bola.net - Komposisi Pemain Timnas Indonesia dirasa sudah pas kala turun melawan Korea Utara, beberapa waktu lalu. Maka dari itu, formasi yang sudah ada bakal kemungkinan besar tetap dipertahankan saat melawan Vietnam nanti.


"Kami berencana mempertahankan susunan pemain sama seperti saat pertandingan melawan Korea Utara lalu," ujar Fabio, asisten pelatih Timnas Indonesia, Jumat (14/9).


"Tapi, tentu saja semua bergantung kondisi terakhir para pemain nanti. Kita akan evaluasi lagi kondisi terakhir mereka," sambung mantan Asisten Pelatih Persija.


Selanjutnya, Fabio juga mengatakan bahwa saat ini tidak ada hambatan yang cukup berarti bagi tim pelatih untuk mempersiapkan anak asuhnya. Menurutnya, semua berjalan lancar dan sesuai dengan program latihan yang telah ditetapkan.


Mengenai uji coba melawan Vietnam besok, Fabio mengaku bahwa anak asuhnya telah mengevaluasi beberapa kelemahan penampilan mereka saat laga melawan Korea Utara lalu. "Kami juga telah melakukan sejumlah pembenahan. Semoga semua berjalan lancar kali ini," tandas Fabio. (bln/prz)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close