Published On: Minggu, 26 Agustus 2012 | 13:20

Timnas U-23 SEA Games 2013 Panggil Dewa Untuk Seleksi

Timnas U-23 SEA Games 2013 Panggil Dewa Untuk Seleksi
Aditya Putra Dewa © fajar.co.id
Share this story:
Share

Bola.net - Timnas kembali melirik pemain muda PSM Makasar. Kali ini giliran Aditya Putra Dewa yang masuk proyeksi timnas U-23 persiapan SEA Games Myanmar 2013.  


Rasyid A Bakri dan Kurniawan Karman merupakan dua pemain PSM yang terlebih dulu dipanggil untuk timnas U-22. Pemusatan latihan sekaligus seleksi rencananya dilakukan Oktober 2012.


Dewa memang menarik perhatian pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Aji mengaku akan melihat langsung kemampuan gelandang berkaki kidal itu dalam pemusatan latihan atau training centre (TC) yang dijadwalkan digelar di Makassar.


Sementara itu, Dewa mengaku sangat senang namanya disebut Aji. Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas kali ini. "Saya akan berusaha keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa masuk ke dalam Timnas U-23. Saya akan menunjukkan kemampuan terbaikku," ucap Dewa.


Dewa sebenarnya telah beberapa kali dipanggil untuk seleksi Timnas U-23. Namun, ia belum berhasil menembus skud inti. Kali ini, Dewa berharap Aji Santoso bisa mempercayainya untuk memperkuat tim Garuda Muda. (bln/shr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close