Published On: Sabtu, 14 Juli 2012 | 11:06

Yamaha U-13 Indonesia Siap 100%

Yamaha U-13 Indonesia Siap 100%
Tim Yamaha U-13 Indonesia
Share this story:
Share

Bola.net - Meski dikatakan berada di grup maut, tim Yamaha U-13 Indonesia tetap fokus dan tidak khawatir. Timnas muda ini akan bermain mulai tanggal 13-15 Juli pada 4th Yamaha Asean Cup U-13 di stadion MBPJ, Petaling Jaya, Malaysia.


Jadwal pertandingan timnas muda sangat ketat, karena harus bermain Jumat (13 Juli) jam 9 malam dan esoknya jam 11 siang. Selain itu, Tim Yamaha U-13 Indonesia akan berada satu grup dengan tim kuat Thailand dan Malaysia Yellow. "Karena jadwal padat kami nonton terus pertandingan dan istirahat di sini. Kalau kita pulang pergi lagi, jalanan mungkin cukup padat. Saya khawatir kami malah mengecewakan panitia jika telat. Recovery juga cukup karena yang terpenting dalam satu hari tim main selama sejam," ungkap pelatih tim Yamaha U-13 Indonesia, Rohmat Namung.




Selain itu, Rohmat menjelaskan bahwa kondisi timnya siap 100% baik fisik maupun mental, meskipun sebagian besar pemain baru pertama kali bertanding di laga internasional.


Rohmat berusaha mematangkan kerja sama antar pemain, umpan-umpan pendek dan eksekusi tendangan penalti dalam sesi latihan tadi pagi. (bola/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close