Published On: Sabtu, 01 Februari 2014 | 14:54

Bintang Sex and The City Ingin Pegang Bokong Gerrard

Bintang Sex and The City Ingin Pegang Bokong Gerrard
Kim Cattrall © AP
Share this story:
Share

Bola.net - Aktris senior asal Inggris, Kim Cattrall ternyata sangat mengagumi kapten Liverpool, Steven Gerrard.


Bintang film dan serial TV Sex and the City itu bahkan secara tersirat mengungkapkan bahwa ia ingin bisa menyentuh pemain berusia 33 tahun tersebut.


Hal itu terlihat dari sebuah pesan di akun Twitter yang ditulisnya pada Kamis 30 Januari 2014. Kim mengunggah foto Gerrard yang tengah dituntun keluar lapangan oleh fisioterapis Liverpool.


"Ini membuat saya cemburu. Saya pernah bertemu Steven beberapa kali, tapi tak pernah sedekat ini :(" ujar Cattrall.




Rupanya yang menjadi perhatian Cattrall adalah tangan kanan sang fisioterapis yang kebetulan sedang berada tepat di bokong Gerrard. Tak hanya itu, badan mereka pun saling bersentuhan, layaknya pasangan yang sedang jalan bersama.


Cattrall, yang lahir di Liverpool, memang merupakan fans Liverpool. Pada 2010, perempuan berusia 57 tahun tersebut menyaksikan langsung pertandingan Liverpool melawan Chelsea di Anfield. Saat itu, The Reds menang 2-0.


Cattrall juga pernah mengatakan kalau dia adalah fan sejati Liverpool. "Saya suporter yang bangga akan Liverpool FC. Setiap saya mendengar You'll Never Walk Alone, saya merasa sangat emosional," ujarnya saat itu. (vv/emh)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close