Published On: Senin, 03 Februari 2014 | 16:51

Hadapi Semen Padang, The Jak Minta Persija Tak Jumawa

Hadapi Semen Padang, The Jak Minta Persija Tak Jumawa
Muhammad Larico Ranggamone © Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Kerinduan The Jakmania, untuk menonton langsung tim kebanggaannya, Persija Jakarta berlaga di Gelora Bung Karno (SUGBK) sepertinya bakal terobati. Pasalnya, Macan Kemayoran akan menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League musim 2014, di SUGBK, Jakarta, Sabtu (8/2) petang.


Jelang melakoni laga tersebut, The Jakmania berharap agar Fabiano Beltrame dan kolega tak meremehkan lawan setelah di laga perdana berhasil mempermalukan tuan rumah Barito Putera 2-1.


"Kemenangan kemarin, jangan membuat penggawa Persija jemawa. Mereka segara konsentrasi untuk pertandingan berikutnya (lawan Semen Padang)," kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.


"Jika memungkinkan, beri kesempatan rotasi pemain. Itu perlu dilakukan agar kualitas mereka terlihat. Manfaatkan kondisi yang ada sekarang agar jam terbang semua punggawa menjadi percaya diri. Pemain cadangan, kalau diberi kesempatan maka mental mereka akan terangkat," sambungnya.


Permintaan yang diungkapkan salah satu pentolan The Jakmania tersebut memang cukup beralasan. Apalagi, pemain bertahan Persija, Syahrizal Syahbuddin mendapat cedera di laga melawan Barito Putera.


Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo menuturkan jika Syahrizal terkena cedera engkel. Namun kini, sedang dalam tahap pemulihan.


"Mudah-mudahan, cederanya tidak parah dan bisa diturunkan di laga selanjutnya. Sebab, Syahrizal salah satu pemain andalan kami. Saya menginginkan dia bisa tampil saat lawan Semen Padang. Perannya di belakang sangat dibutuhkan untuk meredam serangan Semen Padang," jelas Bendol. (bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close