Published On: Senin, 03 Februari 2014 | 12:25

'Indra Sjafri Menolak Menyerah', Buku Biografi Pelatih U-19

'Indra Sjafri Menolak Menyerah', Buku Biografi Pelatih U-19
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri
Share this story:
Share

Bola.net - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 51, pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, meluncurkan dua buah buku. Kedua buku tersebut berisi tentang biografi sang pelatih dan sepak terjangnya di dunia sepak bola.


Acara peluncuran dua buku yang berjudul "Indra Sjafri Menolak Menyerah" dan "Official Story Timnas U-19 Semangat Membantu" tersebut digelar di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (2/02).


Dikutip dari tribunnews.com, penulis buku, FX Rudi Gunawan, menjelaskan buku tersebut mengisahkan tentang perjalanan serta lika liku Timnas U-19.


"Namun yang utama buku berisi tentang perjalanan karir Indra Sjafri selama bersama Timnas U-19," katanya.


Peluncuran buku-buku tersebut juga dihadiri Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Roy Suryo serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Eka Pangestu.


Dalam sambutannya, Marie Eka Pangestu mengatakan buku tersebut merupakan cerita dari orang-orang kreatif yang memberikan manfaat yanng besar bagi bangsa dan negara.


Sementara sang narasumber, Indra Sjafri, mengaku sangat terharu dengan penulisan dan penerbitan dua buah buku tersebut.


"Ini adalah sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa bagi saya dan Timnas U-19. Buku ini sangat inspiratif dan bermanfaat," tutupnya. (tbn/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close