Published On: Senin, 03 Februari 2014 | 11:55

Persiapan Lawan Perseru, Persela Poles Fisik Pemain

Persiapan Lawan Perseru, Persela Poles Fisik Pemain
Share this story:
Share

Bola.net - Usai digebuk Persipura Jayapura dengan skor 3-0, Persela Lamongan mengevaluasi diri untuk pertandingan selanjutnya lawan Perseru Serui, Rabu (05/2) lusa. Salah satu aspek yang ingin dibenahi adalah stamina pemain.


Arsitek Persela Eduard Tjong mengaku kurang puas dengan fisik pemain. Laskar Joko Tingkir terlihat loyo dan tak berdaya menghadapi serangan anak-anak Mutiara Hitam. Hasilnya, Suroso dan kawan-kawan dibantai dengan tiga gol tanpa balas.


Kondisi ini disadari betul oleh Edu, sapaan akrab Eduard Tjong. "Menjelang pertandingan selanjutnya lawan Perseru, kami akan coba membenahi fisik pemain. Hal itu memang menjadi perhatian serius bagi kami," terang mantan pelatih Persiba Bantul ini.


Hanya saja, Edu tak memiliki banyak waktu untuk melakukannya. Sebab, Persela hanya memiliki jeda untuk istirahat selama tiga hari saja. Meski diakuinya tak maksimal, Edu berusaha memperbaiki kualitas timnya. "Kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi fisik yang lemah," terang Edu.


Pertandingan lawan Perseru menjadi laga away kedua yang dilakoni tim pujaan LA Mania tersebut. Rencananya, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura. Meski berstatus debutan, Perseru bukan lawan enteng. Mereka baru saja menghantam Persepam-Madura United dengan skor 4-1. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close