Published On: Senin, 03 Februari 2014 | 16:40

'Arsenal Hanya Belum Dapat Pemain yang Pas'

'Arsenal Hanya Belum Dapat Pemain yang Pas'
Wenger jelaskan transfer Arsenal. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Di bursa transfer Januari ini, aktivitas Arsenal dalam belanja pemain memang terbilang minim. Sang manajer Arsene Wenger pun membantah bahwa hal itu bukan dikarenakan The Gunners kekurangan dana, namun memang ia benar-benar tidak menemukan sosok yang pas dengan kebutuhan tim.


Wenger dianggap telah melakukan blunder menyusul peminjaman Kim Kallstrom dari Spartak Moscow. Pemain asal Swedia itu divonis menderita cedera dan harus absen selama kurang lebih enam pekan, satu setengah jam setelah ia resmi jadi penggawa anyar The Gunners.


"Kami tidak menentang adanya pembelanjaan, namun saat ini kami tengah fokus untuk menghadapi paruh kedua musim dan di akhir musim kami akan lihat apa yang akan kami lakukan," tuturnya pada Arsenal.com.


"Anda sudah mengumumkan banyak transfer di media yang pada akhirnya tidak terjadi, di berbagai macam tempat, itu berarti ini bukan proses yang mudah seperti kelihatannya, meski memiliki uang, untuk membeli pemain yang tepat di periode ini," pungkas Wenger. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close