Published On: Senin, 03 Februari 2014 | 15:15

Inter Kalah, Mazzarri Salahkan Trio Beknya

Inter Kalah, Mazzarri Salahkan Trio Beknya
Juan Jesus (kiri) dianggap gagal tampil optimal © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Tiga bek Hugo Campagnaro, Rolando dan Juan Jesus yang diturunkan allenatore Walter Mazzarri dalam skema 3-5-1-1 dianggapnya tak tampil maksimal hingga menyebabkan kekalahan 3-1 atas Juventus dini hari tadi.


Mazzari malah menyebut bahwa andai saja Walter Samuel, Andrea Ranocchia dan Javier Zanetti yang dimainkan, hasil akhirnya akan berbeda.


"Andai Samuel, Ranocchia dan Zanetti berada dalam performa terbaik, maka ya, mereka mungkin bermain lebih baik daripada tiga orang yang kami turunkan malam ini," terang Mazzarri seperti dilansir Football Italia.


"Rolando bermain bagus belakangan ini, Campagnaro adalah jaminan ketenangan dan Juan Jesus merupakan pemain muda potensial yang bisa menjadi salah satu bek terbaik di Eropa apabila dia mau terus belajar. Itulah pertimbangan saya memainkan mereka," tutup Mazzarri.


Dengan kekalahan tersebut, Inter semakin memperpanjang rangkaian laga tanpa kemenangan sejak pergantian tahun. Sejauh ini, catatan mereka adalah empat kali kalah dan dua kali imbang di semua ajang. (bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close