Published On: Jumat, 31 Januari 2014 | 09:00

Hibur Diri, Sturridge Pamer Mobil Ferrari 458

Hibur Diri, Sturridge Pamer Mobil Ferrari 458
Sturridge (kiri) galau gagal cetak hattrick. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Daniel Sturridge mengalami kegalauan saat bermain melawan Everton. Ia sukses mencetak dua gol dalam derby Merseyside itu namun gagal menjadikannya hattrick karena eksekusi penaltinya masih terlalu tinggi.


Sturridge bahkan sempat meminta maaf kepada fans Liverpool atas kegagalan tersebut. Namun ia punya cara berkelas untuk menghibur diri, yakni dengan mengendarai mobil barunya di jalanan kota Liverpool.


Sturridge terlihat berkeliling kota Liverpool dengan Ferrari 458 generasi terbaru. Sturridge merupakan satu dari sedikit pemilik Ferrari 458 generasi terbaru itu di Inggris.



Ferrari tipe ini dibanderol dengan harga 200 ribu poundsterling atau Rp4 miliar, mampu melaju hingga kecepatan 325 km/jam. Supercar khas Italia ini bisa melaju dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik.


Sturridge bergabung dengan para pemain top Premier League yang menyukai mobil cepat tersebut. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain sepakbola kelas atas di Inggris seperti punya kewajiban untuk memiliki sedan mewah di garasi mereka. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close