Published On: Kamis, 30 Januari 2014 | 19:45

Skuat Timnas U-23 Terbentuk Sebelum 25 Februari

Skuat Timnas U-23 Terbentuk Sebelum 25 Februari
Pelatih timnas U-23, Aji Santoso © Bola.net/Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Komposisi skuat Timnas Indonesia U-23 bakal dibentuk sebelum 25 Februari mendatang. Hal ini seperti yang ditegaskan pelatih Garuda Muda, Aji Santoso.


Timnas U-23 akan diberangkatkan ke Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan pada September - Oktober mendatang. Sementara itu, pemusatan latihan tahap pertama akan mulai dilakukan pada 26 Februari.


Aji Santoso mengatakan bahwa ia akan mendaftarkan sebanyak 28 pemain. Namun, jumlahnya akan menyusut saat mulai berlaga di Asian Games.


"Sejauh ini, kami baru sebatas memantau nama-nama pemain yang telah dipersiapkan untuk skuat Timnas U-23 di Asian Games nanti. Nama-nama calon pemain, tentu sudah ada. Tapi itu, akan kami serahkan setelah kami pantau dan mantapkan. Karena itu, saya meminta kelonggaran kepada Satlak Prima," terangnya.


"Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, baru kick-off pada 1 Februari. Sedangkan sepak bola, memantau pemain melalui kompetisi. Karena itu, saya harus menunggu kompetisi bergulir. Sebelum tanggal 25 Februari, pasti sudah saya berikan nama-nama pemain kepada Satlak," tuntas Aji Santoso. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close