Published On: Rabu, 29 Januari 2014 | 15:15

Timnas U-23 Berencana Tantang Timnas Tango

Timnas U-23 Berencana Tantang Timnas Tango
Aji Santoso © Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Setelah memastikan diri berlaga di pentas Asian Games 2014 di Incheon September mendatang, Timnas Indonesia U-23 berencana untuk secepat mungkin menggelar pemusatan latihan.


Di bawah komando pelatih baru, Aji Santoso, Garuda Muda dijadwalkan untuk melakoni uji coba perdana pada tanggal 4 Maret mendatang. Lawan yang bakal mereka hadapi pun tak main-main, Argentina U-23.


"Lawan yang akan dibidik untuk uji coba pertama adalah timnas Argentina U-23. Kalau jadi akan main di Jakarta," terang Aji Santoso kepada para wartawan.


"Untuk uji coba, kami mengusulkan untuk menggelar sekitar 15 hingga 20 laga jelang Asian Games 2014. Jumlah itu termasuk laga uji coba di luar negeri. Kami sudah berkoordinasi dengan BTN terkait program timnas U-23," tandas pria asal Malang tersebut.


Aji sendiri didapuk oleh PSSI untuk menukangi Timnas U-23 setelah terpilih dalam Kongres PSSI yang digelar di Surabaya, Jawa Timur akhir pekan kemarin. Nantinya, Aji akan dibantu oleh dua orang asisten, mereka adalah Mustaqim dan Muhammad Zein Alhadad(bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close